Fiforlif Herbal

Tips Agar Terhindar dari Bahaya Obat Perangsang Wanita

In Seksualitas 9228 views
obat ejakulasi dini

Solusikesehatan.net – Banyak orang yang tidak habis pikir kenapa masih ada wanita yang masih menggunakan obat perangsang seksual padahal sudah tahu bahaya obat perangsang wanita. Entah itu disengaja atau mereka tidak tahu, penjualan obat perangsang untuk wanita ini semakin meningkat.

Memang tidak semua obat tersebut berbahaya, hanya saja banyak obat yang dinyatakan berbahaya oleh BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Selain berbahaya, mereka yang mengkonsumsi pun biasanya kecanduan. Jadi, mereka harus mengkonsumsi obat perangsang tersebut sebelum melakukan hubungan intim.

Anda bisa bayangkan berapa uang yang harus mereka keluarkan. Namun, bukan itu intinya, namun bahaya yang ditimbulkan jauh lebih besar. Alangkah lebih baiknya jika mereka melakukan hal-hal yang sehat sebagai cara aman penambah gairah wanita.

Namun, sekali lagi, bukan berarti semua obat perangsang itu berbahaya. Memang ada bahaya obat perangsang wanita dan itu diakibatkan dari cara pengkonsumsian yang salah atau pola hidupnya yang tidak sehat.

obat perangsang wanita yang aman, obat perangsang wanita, bahaya obat perangsang, bahaya obat perangsang wanita

Jika Anda salah satu wanita yang tidak ingin terlalu lama terkena masalah gairah seks, cara paling cepatnya memang mengkonsumsi obat perangsang gairah seksual. Akan tetapi, pastikan Anda memilih obat yang aman. Bagaimanakah ciri-ciri obat gairah seksual wanita yang aman? Berikut ulasannya.

Tips Memilih Obat Herbal Wanita Yang Aman

  • Yang pertama, pilihlah yang herbal. Memang tidak jaminan obat herbal itu tidak berbahaya, alias aman dikonsumsi siapa saja. Obat herbal pun bisa menimbulkan efek samping jika Anda ladyfem, obat terapi kista, agen ladyfem banyuwangi, obat keputihan berwarna, obat herbal, obat keputihan menahun, obat keputihan alamiberada pada kondisi yang membuat obat tersebut memberikan efek negatif.

Namun, dibandingkan dengan obat kimiawi yang dijual bebas di apotek, obat herbal memang lebih aman. Akan lebih baik lagi jika Anda mengikuti saran orang tua, yaitu mengkonsumsi obat tradisional. Jamu cenderung lebih aman lantara tidak mengandung zat kimia.

  • Yang kedua, bijaklah memilih obat perangsang wanita. Apa yang dimaksud dengan bijak? Artinya, Anda harus teliti dulu bahan-bahan apa yang terkandung dalam obat tersebut. Apakah ada bahan yang sudah dijelaskan oleh BPOM sebagai bahan berbahaya atau tidak.

Seperti halnya obat pria tahan lama, ada juga bahan berbahaya yang menjadi bagian dari obat perangsang wanita. Bahkan, ada juga obat penambah gairah seksual wanita yang belum mengantongi ijin dari BPOM tapi sudah beredar di masyarakat. Seperti contoh permen penambah gairah. Anda pasti sudah pernah kabar yang satu ini. Permen perangsang gairah untuk wanita diedarkan ke anak sekolah.

Jika tidak ada ijin dari BPOM, permen tersebut kemungkinan besar mengandung bahan yang berbahaya.

Yang ketiga, perhatikan cara pemakaiannya. Saat ini, banyak sekali jenis obat perangsang wanita. Ada yang berbentuk kapsul, permen, dan ada juga yang berbentuk cairan. Ada juga berupa parfum. Namun, yang satu ini dipakai oleh laki-laki. Cara kerjanya adalah harum parfum tersebut akan membangkitkan gairah wanita. Yang jelas, jangan sampai berlebihan atau bahan tidak sesuai dengan cara pemakaiannya. Hal tersebut diperlukan agar Anda terhindar dari bahaya obat perangsang wanita.

Selebihnya, Anda harus menerapkan pola hidup sehat. Pasalnya, Anda tidak bisa hanya mengandalkan pada obat saja. Selain itu, seorang pria harus tahu bagaimana cara merangsang gairah pasangannya agar sang wanita tidak perlu mengkonsumsi obat perangsang yang belum pasti keefektifannya.

Itulah beberapa informasi yang perlu Anda catat tentang bahaya obat perangsang wanita. Selanjutnya, pilihan ada pada diri Anda. Yang jelas, Anda harus bijak memilih obat perangsang demi keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan dan juga untuk kesehatan Anda.

(Visited 10,054 times, 9 visits today)

Tags: #dewasa

Must read×

Top
error: Content is protected !!