Fiforlif Herbal

Masih Muda Tapi Mengalami Disfungsi Ereksi ?

In Disfungsi Ereksi 4892 views
obat ejakulasi dini

Wajar jika orang yang sudah berusia di atas 40 tahun mengalami disfungsi ereksi. Akan tetapi, aneh jika mendengar orang yang masih muda yang masih memiliki fisik yang kuat namun memiliki masalah seksual. Mengapa itu terjadi?

Ini bukan rumor saja, namun fakta. Harusnya, anak muda yang masih berusia di bawah 40 tahun memiliki gairah seksual yang tinggi. Mereka sangat bersemangat untuk berhubungan seks dengan pasangannya.

Akan tetapi, banyak orang yang masih muda memiliki masalah seksual. Ada juga yang mulai mengkonsumsi obat kuat pria tahan lama walaupun usianya belum menginjak 30 tahun. Jumlahnya pun semakin hari semakin banyak. Tentu jika Anda tidak mengetahui penyebabnya, bisa jadi orang disekitar Anda atau bahkan Anda sendiri mengalami hal tersebut.

masalah disfungsi ereksi, penyebab disfungsi ereksi, penanganan disfungsi ereksi, pria muda terkena disfungsi ereksi

Beberapa penyebab anak muda memiliki masalah disfungsi ereksi.

Penyakit Generatif

Jangan terlalu menyalahkan keadaan karena ada kelemahan yang Anda miliki yang sifatnya generatif atau turunan, termasuk juga dalam hal seks. Ada beberapa penyakit generatif yang mengakibatkan adanya masalah seksualitas.

Sebut saja diabetes. Sampai saat ini, para ahli medis menyatakan seseorang dari keturanan keluarga yang memiliki riwayat diabetes sangat beresiko terkena penyakit yang sama. Sayangnya, bukan hanya diabetes yang akan dialami, tetapi juga gangguan seksual.

Itulah mengapa orang yang memiliki penyakit diabetes disarankan segera berkonsultasi dengan dokter apakah penyakit tersebut mengakibatkan disfungsi ereksi atau tidak. Pengobatan harus segera dilakukan agar tidak menjadikan munculnya penyakit yang lain termasuk gangguan seksual.

2 Kebiasan Buruk Pria

Memang terdengar biasa. Taruhlah merokok. Bisa dikatakan kebanyakan pria itu merokok. Bahkan ada stigma di mana pria yang merokok belum dikatakan pria dewasa.

Namun, stigma tersebut tidak bisa dijadikan justifikasi bahwa merokok itu hal yang lumrah. Dari beberapa penelitian, orang yang merokok itu memiliki masalah disfungsi ereksi, penyebab disfungsi ereksi, penanganan disfungsi ereksi, pria muda terkena disfungsi ereksiresiko terkena gangguan seksual. Bahkan, lebih mengerikan lagi, perokok rentan sekali terkena impotensi. Inilah salah satu kebiasaan buruk yang kebanyakan pria lakukan.

Selain itu, mengkonsumsi alkohol juga termasuk salah satu kebiasaan yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi. Walaupun sudah ada himbauan dari berbagai pihak semisal dari seorang ahli di bidang agama dan juga kesehatan, kebiasaan mengkonsumsi alkohol tidak bisa dihentikan. Bahkan, anak-anak muda yang masih berusia belasan tahun sudah mulai tahu dan berani mencoba minuman berbahaya ini.

Akan tetapi, jika Anda menyadari resikonya, mungkin Anda akan berhenti mengkonsumsi alkohol. Ini mengenai masa depan Anda. Alkohol seolah menjadi virus yang sedikit demi sedikit akan mengurangi gairah seksual Anda. Bukan tidak mungkin Anda akan terkena penyakit berupa disfungsi ereksi juga seperti impotensi.

Itulah dua kebiasaan yang menyebabkan gangguan seksual namun masih saja dilakukan oleh pria. Maka dari itu, sangat beralasan jika semakin banyak pria yang masih muda justru terkena masalah gangguan seksual. Lalu, bagaimana cara menanganinya?

Cara Menangani Masalah Ganguan Seksual

Sebenarnya ada obat kuat yang aman yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi masalah ini. Akan tetapi, Anda tidak bisa hanya mengandalkan obat itu saja. Anda harus mulai menjaga pola makan yang sehat, melakukan gaya hidup sehat, serta meninggalkan kebiasaan buruk seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol,

Mengkonsumsi obat saja tidak cukup jika Anda masih merokok, tidak bisa berhenti mengkonsumsi alkohol, dan Anda tidak bisa sembuh dari penyakit yang bisa mengakibatkan gangguan seksual. Selain itu, pastikan juga Anda hanya memilih obat disfungsi ereksi yang benar-benar, bukan obat yang dilarang oleh BPOM (Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan)

(Visited 3,307 times, 1 visits today)

Tags: #dewasa #disfungsi ereksi #impotensi

Must read×

Top
error: Content is protected !!