Fiforlif Herbal

Ejakulasi Dini dan Solusi Alaminya

In Ejakulasi Dini 4289 views
obat ejakulasi dini

Solusikesehatan.Net – Dalam rumah tangga kehidupan seksual mempunyai peranan penting karena dapat berdampak pada keharmonisan rumah tangga atau justru keretakan dalam rumah tangga. Seorang wanita yang mengalami masalah tak dapat mencapai orgasme tiap berhubungan seksual karena pasangannya mengalami ejakulasi dini tentu akan merasa kecewa. Bila tak ada tindakan yang dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut lama-kelamaan seseorang dapat mengalami gangguan seksual yang disebut dispareunia atau rasa nyeri saat mengalami senggama.

Apabila pasangan mengalami hal tersebut, yang harus dilakukan adalah mencari solusinya bersama-sama. Marah, menertawakan, atau mengejek tidak akan menyelesaikan masalah karena justru semakin menghilangkan rasa percaya diri pasangan dan dampaknya adalah gangguan seksual yang dialami akan semakin parah. Berikut ini adalah beberapa ramuan tradisional herbal yang telah digunakan sejak dahulu untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

ejakulasi dini, obat herbal ejakulasi dini, mencegah ejakulasi dini

Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Berikut ini adalah obat herbal ejakulasi dini yang dapat Anda buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang juga mudah ditemukan.

Resep 1cara mengatasi ejakulasi dini, antiseptik pria, obat ejakulasi dini, obat ejakulasi dini herbal, obat ejakulasi dini alami

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat resep yang pertama ini adalah rimpang jahe dengan diameter kira-kira sebesar ibu jari 2 buah, 1 buah jeruk nipis segar, 1 telur ayam kampung, 1 sdt kopi bubuk, 1 sdm madu asli, dan bubuk merica secukupnya. Untuk membuat ramuan, cuci jahe hingga bersih kemudian parut dan peras hingga Anda mendapatkan ekstrak jahe. Peras buah jeruk kemudian campurkan kuning telur ayam kampung, kopi, madu, dan merica bubuk. Aduk semua bahan hingga merata dan ramuan siap diminum. Anda diajurkan mengonsumsi ramuan ini hanya seminggu sekali.

Resep 2

bahan-bahan yang harus Anda siapkan untuk membuat obat ejakulasi dini herbal yang berikutnya adalah, 15 gram jahe merah, 15 gram ginseng, 15 gram cabe, 20 gram lada hitam, 1 butir kuning telur ayam kampung, dan 2 sendok makan madu murni. Cara membuat ramuan ini adalah campur semua bahan dengan 4 gelas air kecuali kuning telur dan madu kemudian direbus sambil diaduk hingga merata dan didihkan. Tunggu hingga ramuan tersisa 2 gelas lalu matikan kompor. Dinginkan ramuan sebelum dikonsumsi setiap pagi dan sore hari. Jangan lupa menambahkan kuning telur dan madu sebelum mengonsumsi ramuan.

Posisi Bersetubuh Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Selain mengonsumsi ramuan dengan resep di atas, untuk mencegah ejakulasi dini Anda juga dapat melakukan posisi hubungan seksual tertentu seperti berikut ini.

Lap Dance

Jangan melakukan hubungan seksual konvensional sebagaimana yang umum dilakukan pasangan suami istri. Posisi lap dance akan menjadi variasi yang menyenangkan sekaligus alternatif yang mencegah pasangan mengalami ejakulasi dini. Caranya, posisi wanita duduk di pangkuan pria dan berfungsi sebagai pengontrol pada saat terjadi penetrasi. Kelebihan posisi seksual ini adalah Anda akan dapat saling melihat wajah atau saling menatap mata sehingga keintiman akan lebih intens.

Woman on top

Woman on top atau wanita yang berada di atas adalah posisi hubungan seksual yang cukup populer selain misionaris. Dengan melakukan posisi ini wanita menjadi pengendali dalam hubungan seksual karena memang wanitalah yang harus bekerja keras untuk mengontrol penetrasi.

Alternatif terakhir yang juga dapat Anda coba untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan afrodisiak yang berkhasiat untuk membangkitkan gairah seksual. Makanan berprotein tinggi, kerang, tiram, asparagus, buah alpukat, dan beberapa macam sayuran dan buah dapat menjadi obat kuat yang lebih efektif dan menyehatkan dibadingkan konsumsi obat-obatan kimia yang mungkin berdampak negatif.

(Visited 5,894 times, 1 visits today)

Tags: #ejakulasi dini #obat ejakulasi dini

Must read×

Top
error: Content is protected !!