Fiforlif Herbal

Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

In Kehamilan 114356 views
obat ejakulasi dini

Cara Alami Merapatkan Organ Intim Wanita – Semua wanita yang sudah menikah dan melahirkan pasti menginginkan organ intimnya kembali rapet seperti perawan lagi. Namun masih banyak wanita yang menggunakan cara-cara yang salah dan justru membahayakan. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara merapatkan vagina secara alami yang sudah banyak dibuktikan para wanita.

Anda tidak perlu khawatir, karena cara ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Anda hanya butuh ketelatenan karena dengan cara alami hasilnya tidak bisa instan seperti kalau menggunakan bahan kimia. Suami Anda yang selama ini kurang puas saat berhubungan intim karena vagina yang longgar akan kagum dan akan lebih sayang.

vagina rapat kembali, cara alami merapatkan vagina, merapatkan organ intim wanita

Berikut ini cara merapatkan vagina secara alami :

Senam Kegel

Cara merapatkan vagina dengan cara senam kegel ini sangat populer dikalangan wanita, dapat membantu merapatkan otot-otot vagina dan akan membuat vagina kembali rapet. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau biasa disebut pubococcygeus (PC). Dalam latihan tersebut otot yang akan terlatih adalah organ dalam panggul yakni rahim, usus dan kantong kemih. Teknik ini sangat mudah dilakukan, yaitu dengan cara mengkontraksikan otot seperti menahan kencing untuk langkah awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Lakukan latihan tersebut 5 kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu dalam mengkontraksikan ototnya, tingkatkan waktunya 15 detik sampai 20 detik.

Artikel terkait : Cara Mengatasi Keputihan

Latihan kegel ini merupakan metode yang mudah karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Latihan ini dapat dilakukan sambil duduk, sambil berdiri, sambil berkendara, dan lain-lain. Senam kegel ini tidah hanya membantu dalam memulihkan elastisitas otot-otot vagina Anda tetapi juga dapatmeningkatkan aliran darah ke vagina, hal ini juga dapat membangkitkan gairah seksual Anda.

Kerucut Vagina (Vaginal Cone)

Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Veginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi.

Cara menggunakan kerucut vagina adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke vagina dengan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan beberapa kali dalam sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan akan membantu mengencangkan kembali otot vagina. Baca Alasan Kualitas Seks Wanita Menurun Akibat Persalinan Caesar

Ramuan Herbal

Cara merapatkan vagina selanjutnya dengan ramuan herbal, cara ini juga paling banyak dilakukan oleh banyak wanita. Karena terbuat dari bahan herbal yang tentunya aman tanpa efek samping, namun juga perlu Anda ketahui bahan herbal apa saja yang berkhasiat. Karena jika salah memilih ramuan mungkin saja tidak ada efeknya bagi Anda.

Dari berbagai bahan herbal, yang paling banyak dipakai adalah buah majakani. Majakani memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi wanita. Selain digunakan sebagai obat keputihan, majakani juga dapat merapatkan kembali organ intim wanita.

Bagi Anda yang bingung bagaimana cara mendapatkan atau mengolah buah majakani sebagai obat untuk merapatkan vagina tidak perlu khawatir karena sekarang Boyke & Co memproduksi produk khusus untuk organ intim wanita yaitu Intimate Tissue Double Majakani. Tissue ini mengandung extrak alami buah majakani dan bunga Chamomile yang diformulasi secara khusus untuk organ intim wanita. Untuk mendapatkan produk ini silahkan KLIK DISINI

Demikian beberapa cara merapatkan vagina secara alami yang sudah saya berikan, dengan tulisan ini diharapkan dapat membantu lebih banyak wanita yang sedang mencari cara merapatkan organ intim, sehingga dapat menambah keharmonisan keluarga.

antiseptik wanita, tisu majakani, tisu boyke, obat herbal, obat keputihan alami, obat keputihan tradisional, cara mengatasi keputihan, mengatasi keputihan alami

(Visited 221,734 times, 1 visits today)

Tags: #organ intim wanita #tisu majakani #wanita

Must read×

Top
error: Content is protected !!