Fiforlif Herbal

3 Mitos Tentang Orgasme Yang Wajib Diketahui

In Seksualitas 17891 views
obat ejakulasi dini

Solusikesehatan.net -Orgasme merupakan pelepasan mendadak yang diakibatkan ketika melakukan hubungan seksual biasanya orang menyebutnya dengan sebutan klimaks atau keluar. setiap pasangan pasti menginginkan fase orgasme karena hal ini mempunyai rasa yang kenikmatan tersendiri. Terkait dengan hal orgasme ini ada beberapa mitos yang beredar yang terdengar oleh masyarakat.

orgasme, ukuran Mr P, ejakulasi dini, memalsukan orgasme

Ilustrasi wanita puas By istockphoto

Apakah anda mengetahui beberapa mitos orgasme yang beredar sesuai dengan kenyataannya?

Berikut ini beberapa mitos yang wajib Anda tahu terkait dengan masalah orgasme.

  1. Ukuran Mr P

Banyak masyarakat yang mempercayai jika ukuran Mr P dapat menentukan orgasm. Apakah Anda termasuk juga yang percaya? Walaupun belum terbukti sesuai ilmiah tentang pengaruh ukuran Mr P dengan orgasme wanita. Namun ternyata terkait dengan ukuran Mr P sudah di lakukan penelitian.

Berdasarkan riset yang dilakukan di skotlandia pada tahun 2012 menyatakan pria dengan ukuran yang kecil sampai besar dapat mempengaruhinya dengan mulai dari 5,8 inci akan lebih dapat memuaskan pasangannya. Jadi pada pernyataan ini dapat kita simpulkan jika ukuran Mr P dapat mempengaruhi Orgasm. Tentunya hal ini masih terkait pengaruh budaya serta tipe individu, namun sesuai fakta ukuran Mr P memang sangat mepengaruhi wanita terutama jika Anda wanita menyukai orgasme vagina. Baca 3 Penyebab Pria Tidak Bisa Memuaskan Wanita

  1. Wanita dapat juga mengalami ejakulasi dini

Ejakulasi dini biasanya terjadi pada pria ketika sedang beraksi di ranjang tetapi apakah Anda tahu Ejakulasi dini ini dapat menimpa wanita. Apakah Anda tahu jika wanita ternyata dapat juga mengalami ejakulasi dini?. Banyak yang kita belum mengetahui jika wanita juga bisa mengalami ejakulasi dini, ketika si wanita tersebut melakukan hubungan seksual. Hasil riset yang didapatkan di portugis tahun 2011. Menyatakan sebesar jumlah 40 % wanita saat melakukan hubungan seksual cenderung mengalami orgasme lebih cepat sebelum waktunya dan menurut sebagian 3 % dari mereka hal ini sangat menggagu dalam berhubungan seksual. (Baca Wanita dan Ejakulasi Squirt )

  1. Fake Orgasm

Fake orgasm merupakan berpura-pura / berbohong ketika melalsukan orgasm. Hal ini dilakukan suatu pasangan untuk membuat pasangannya lebih senang dan berusaha membuat pasangannya untuk ngalami fase orgasm juga. (Baca Alasan Wanita Pura-pura Orgasme )

Memalsulkan orgasme juga sering dilakukan oleh para pelaku berbagai pasangan ketika bercinta terkait dengan studi yang dilakukan oleh universitas temple pada tahun 2011 menyatakan terkait pengakuan memalsukan orgasm dilakukan wanita sebanyak 40 %, sedangkan untuk kaum pria sebesar 25 %.

Demikianlah berbagai mitos tentang orgasme yang wajib anda ketahui. Orgasme menjadi salah satu tanda kepuasan seksual yang dialami oleh setiap orang. Baik lelaki maupun perempuan bisa mengalaminya. Meski memalsukan orgasme tidak salah, namun sebaiknya tidak melakukannya karena hal ini termasuk kebohongan yang bisa menyakiti perasaan pasangan anda.

(Visited 19,465 times, 1 visits today)

Tags: #dewasa #orgasme #seksualitas

Must read×

Top
error: Content is protected !!